Sunday, September 25, 2016

Cara Mendapatkan Anak Perempuan Saat Berhubungan

cara mendapatkan anak perempuan saat berhubungan

Cara mendapatkan anak perempuan saat berhubungan, inilah yang akan dibahas kali ini.

Setelah sebelumnya berhasil melahirkan anak laki-laki, umumnya pasangan suami istri ingin anak kedua mereka adalah perempuan.

Namun hamil anak perempuan nyatanya tidak mudah, karena salah sedikit saja, maka anak laki-laki lagi yang akan dikandung.

Nah agar bisa mendapatkan anak perempuan, perlu dipahami caranya.

Untuk itulah maka artikel ini ditulis untuk memberikan pemahaman bagaimana sebenarnya seorang wanita bisa hamil anak perempuan.

Tujuannya adalah supaya bisa kamu jadikan panduan dalam mengusahakan anak perempuan.

Berikut 2 hal penting yang harus diperhatikan setiap pasangan suami istri agar bisa mendapatkan anak sesuai dengan jenis kelamin yang diinginkannya.

  • Melakukan hubungan intim 3 hari sebelum waktu ovulasi

Ovulasi secara medis diartikan sebagai saat di mana sel telur keluar dari tempatnya, yaitu ovrium menuju ke tempat di mana ia bisa bertemu dengan sperma untuk melakukan pembuahan.

Melihat penjelasan tentang ovulasi di atas, maka itu artinya, kalau ingin hamil, maka hubungan harus dilakukan pada saat ovulasi terjadi.

Namun jika ingin hamil janin perempuan, maka kamu tidak bolrh berhubungan tepat pada saat ovulasi.

Karena sel telur akan dibuahi oleh kromosom Y (penanda jenis kelamin laki-laki) di mana membuat kamu akan hamil janin laki-laki.

Untuk itu, hubungan intim harus dilakukan 3 hari sebelum ovulasi.

Dengan begini, maka kromosom X yang umurnya lebih lama lah yang akan membuahi sel telur sehingga kamu bisa hamil dan akhirnya mendapatkan anak perempuan.

  • Wanita jangan sampai orgasme

Kromosom Y meskipun memiliki gerakan yang gesit dan cepat, tapi memiliki kelemahan, yaitu mudah mati ketika berada dalam lingkungan asam.

Keadaan dari Mrs V itu sendiri sudah asam.

Tapi jika wanita orgasme, maka wanita mengeluarkan cairan bersifat basa di mana cairan ini justru dapat membuat keadaan Mrs V yang semula asam menjadi basa.

Jika hal ini terjadi, maka kromosom Y akan hidup lebih lama, dan karena gerakannya cepat, maka el telur bisa dibuahi oleh kromosom Y ini lebih dulu dan kamu pun akan hamil janin laki-laki.

Nah supaya hal ini tdak terjadi, maka jangan orgasem, agar kromosom Y mati saat berada dalam Mrs V.

Dengan begitu, kromosom X yang kemudian akan membuahi sel telur dan kamu pun akan hamil janin perempuan.

Demikian penjelasan mengenai 2 hal penting yang perlu diperhatikan terkait cara mendapatkan anak perempuan saat berhubungan.

No comments:

Post a Comment