Sunday, September 25, 2016

Bolehkah Berhubungan Badan Setiap Hari Agar Cepat Hamil?

bolehkah berhubungan badan setiap hari

Ini adalah satu dari begitu banyaknya pertanyaan yang cukup sering ditanyakan oleh pasangan suami istri yang sudah sangat ingin punya anak, yaitu, bolehkah berhubungan badan setiap hari agar cepat hamil?

Langsung saja, jawabannya BISA, tapi sangat beresiko.

Bisa karena persentase bertemunya sperma dan sel telur untuk melakukan pembuahan menjadi sangat besar...

...sehingga secara teori jelas, semakin sering berhubungan, maka peluang pembuahan terjadi semakin besar dan itu artinya kemungkinan hamil pun sangat besar pula.

Namun sangat beresiko karena berhubungan badan setiap hari bisa menimbulkan masalah kesehatan, seperti mislanya saja terjadi lecet pada organ genital, fraktur penis, dehidrasi, gangguan penglihatan, tekanan darah tinggi dan lain-lain.

Jadi meskipun berhubungan intim setiap hari bisa meningkatkan peluang wanita untuk segera hamil, namun cara ini sebaiknya dihindari mengingat masalah kesehatan yang ditimbulkannya cukup parah.

Adapun cara efektif dalam berhubungan badan yang dianjurkan oleh dokter ahli kandungan dan kebidanan agar cepat hamil adalah berhubungan dengan teratur, yaitu 2 sampai dengan 3 kali seminggu.

Dengan cara ini, peluang bertemunya sperma dan sel telur masih sangat tinggi dan disaat tang bersamaan kamu bisa terhindari dari resiko terkena berbagai macam masalah kesehatan.

Jadi cara terbaik dalam melakukan hubungan badan supaya bisa segera hamil dan mendapatkan momongan adalah melakukan nya dengan teratur.

Dengan demikianm, awaban dari pertanyaan “bolehkah berhubungan badan setiap hari agar cepat hamil?” jawabannya yang plaing tepat adalah boleh saja, namun tidak disarankan...

...mengingat masalah kesehatan yang kemungkinan besar akan menimpa kamu jika memaksa untuk melakukannya.

Sebagai gantinya, kamu hanya perlu melakukan hubungan intim 2 - 3 kali setiap minggunya.

Karena cara ini juga terbukti sangat ampuh dan efektif membuat wanita bisa hamil dengan cepat.

Jadi sebaiknya hindari berhubungan terlalu sering apalagi sampai setiap hari.

No comments:

Post a Comment